16 Nov 2019 · ADMIN

5 Perbedaan Antara Blog Mommy dan Blog Homeschooling

5 Perbedaan Antara Blog Mommy dan Blog Homeschooling:

Mencoba mengategorikan blog agar pas dan rapi menjadi satu paket kecil tidak realistis. Setiap blog berbeda. Gaya penulisan berbeda, suara blogger berbeda, tata letak dan struktur konten berbeda, tidak ada yang sama, tidak juga seharusnya. Blog dapat ditemukan di hampir setiap sudut dunia dan setiap topik sepertinya dibahas. Apakah membingungkan memikirkan tentang jumlah blog yang ditemukan di Internet? Benar. Apakah cukup pembaca dan pengikut untuk semua orang? Benar. Banyak blog tampaknya melakukannya dengan sangat baik. Mengapa? Setiap blogger itu unik. Blogger yang berkinerja terbaik memiliki kemampuan bawaan untuk berbagi konten yang dinikmati pembaca. Kita hidup di era digital di mana setiap orang sangat membutuhkan dan menginginkan informasi sekarang. Blog adalah cara yang bagus untuk mendapatkan informasi, ide, dan wawasan. Selama blog terus menghasilkan konten yang hebat, akan ada orang yang ingin membacanya.

Meskipun setiap blogger memiliki gaya yang unik, beberapa blog dapat cenderung memuntahkan informasi atau tampaknya memiliki tumpang tindih informasi. Dua subjek blogging yang sering masuk dalam kategori yang sama adalah blog homeschooling dan blog ibu. Meskipun masing-masing berbeda, keduanya memiliki kesamaan seperti homeschooling, anak-anak, keluarga, memasak, membersihkan, dll.

5 Perbedaan antara Blog Homeschooling dan Blog Mommy

  1. Blog Homeschooling cenderung berfokus terutama pada satu topik: homeschooling. Anda akan membaca sejumlah besar informasi mulai dari cara memulai hingga homeschooling, tips, pengalaman dan semua yang ada di antaranya. Yayasan blog homeschool memiliki suasana pendidikan dan berfokus pada cara-cara untuk mendidik anak Anda di dan di sekitar rumah dan kota Anda. Blog Mommy, di sisi lain, fokus pada semua hal Mommy. Mengganti popok, cerita bersalin, kegagalan mengasuh anak, kegiatan ramah anak, memasak, dll. Meskipun mungkin ada beberapa tumpang tindih dalam berbicara tentang pendidikan dan bagaimana menjadi orang tua, mereka cenderung lebih memilih bidang keahlian mereka.
  2. Blog mama sering memiliki nada yang lebih ringan dengan struktur yang lebih sedikit. Mereka fokus pada pengalaman hidup dan seringkali cerita yang sangat lucu dan imut. Mereka mudah dibaca yang sering membuat hati dan pikiran bahagia, karena pembaca dapat berhubungan dengan blogger.
  3. Promosi produk juga sesuatu yang mungkin sering Anda lihat di blog mommy dan blog homeschool. Blog-blog Mommy mempromosikan produk-produk dari mainan dan produk-produk kebersihan anak-anak ke produk-produk mommy, termasuk produk-produk kecantikan, peralatan dapur dan semua yang ada di antaranya. Iklan ditempatkan di seluruh blog sebagai cara bagi blogger untuk mendapatkan uang afiliasi. Setiap kali pembaca mengklik tautan dan membeli produk dari situs web (mis. Amazon, Walmart, dll.), Blogger ibu mendapat komisi dari penjualan itu!
  4. Blog Homeschool juga akan memiliki promosi produk, tetapi produk mereka cenderung ke buku, kurikulum dan materi terkait pendidikan. Walaupun bayi dan balita mainan dapat ditemukan pada blog homeschooling, biasanya, produk berkisar dari 1 st kelas melalui 12 th kelas. Blog Homeschool biasanya memiliki variasi tautan afiliasi dan tautan toko blogger yang ditemukan di blogsite.
  5. Meskipun tidak selalu demikian, banyak blog homeschool memiliki nada Kristen. Jalin dalam konten sering fokus pada iman dan keluarga. Sekali lagi, tidak semua mengandung konten ini, tetapi lebih banyak lagi.

Seperti yang Anda lihat, blog homeschooling dan blog ibu memiliki kesamaan, tetapi perbedaannya juga sangat besar. Struktur situs web dan konten masing-masing blogger akan bervariasi dari blog ke blog. Banyak orang akan mengikuti kedua blog itu karena, mereka memiliki minat di setiap bidang - ibu yang juga homeschool. Keluarlah dan temukan blog yang menyediakan informasi terperinci dan membuat Anda merasa tidak sendirian dalam kemenangan dan pergumulan Anda sebagai ibu dan blogger.

LATEST POSTS

DOWNLOAD MATERI

Tentang kami

Profile Lembaga  

              

GALLERY OF SCHOOL